about me ^_^

Foto saya
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
Halo! Nama aku Megawati Istiqomah. kalian bisa panggil aku Ega^^ Sekarang, aku mahasiswi di Universitas Negeri Jakarta Prodi Pend. Vokasional Teknik Elektronika. Untuk mengenalku lebih jauh, kalian bisa lihat akun sosial media-ku di : http://megawatiistiqomah.blogspot.com/2011/12/my-account.html terima kasih;)

Selasa, 04 Oktober 2016

Nutrishake: minuman kaya manfaat!

halo teman-teman! lama sekali ya aku tak menulis blog. hehe
kali ini aku mau cerita tentang produk paling keren dari oriflame nih!
ohiya, sebelumnya aku mau cerita, sekarang aku gabung di bisnis oriflame loh! banyak banget keuntungannya :D mau join? atau order? bisa langsung personal chat sama aku aja yaa di line: egami126 atau WA: 085774270625 atau BBM: 589FE910 ditunggu loh! hehe
dan sekarang aku mau cerita tentang nutrishake. apa sih nutrishake itu? yap nutrishake adalah minuman pengontrol berat badan yang terbuat dari bahan-bahan alami.
kamu lagi diet? minum nutrishake aja! atau mau bikin badan lebih berisi? minum nutrishake juga! loh kok bisa gitu? jadi gini yah temen-temen, kandungan nutrishake itu terdiri dari:
1. kacang polong;
2. susu (whey);
3. protein dan omega 3&6 dari telur;
4. apel;
5. serat dari bit gula; dan
6. rose hips.
alami semua kaaan:D dan temen-temen tahu nggak apa aja manfaat dari nutrishake? nah ini diaaa

jadi keunggulan dari nutrishake adalah:
1. BUKAN PENGGANTI MAKANAN tetapi PENDAMPING DIET.
2. AMAN DIKONSUMSI OLEH IBU HAMIL DAN MENYUSUI, karena kandungan omega nutrishake bisa merangsang perkembangan otak si anak serta menutrisi tubuh ibunya.
3. AMAN DIKONSUMSI OLEH PENDERITA DIABETES karena nutrishake tidak mengandung gula buatan.
4. BERFUNGSI UNTUK MENGEMBALIKAN STAMINA orang yang dalam proses penyembuhan akibat sakit.
5. MENGUBAH LEMAK MENJADI MASSA OTOT bila dikonsumsi secara teratur.

nutrishake halal nggak? ini dia jawabannyaaa

nah tadi kan juga ada tulisan TERBUKTI, jadi ini dia bukti nyata nya orang-orang yang udah minum nutrishake~




masih kurang? ini dia kata mereka tentang nutrishake~




ohyaaa temen-temen, nutrishake itu tersedia dengan 3 varian rasa, yaitu cokelat, stroberi dan vanila. enak-enak kaaan! so tunggu apa lagi? yukk buruan di order nutrishake nya!
caranya? langsung chat aja sama akuuu^^ kalo beli nutrishake di aku bisa dapet hadiah special loh!
ditunggu loh yaa orderannya:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar