about me ^_^

Foto saya
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
Halo! Nama aku Megawati Istiqomah. kalian bisa panggil aku Ega^^ Sekarang, aku mahasiswi di Universitas Negeri Jakarta Prodi Pend. Vokasional Teknik Elektronika. Untuk mengenalku lebih jauh, kalian bisa lihat akun sosial media-ku di : http://megawatiistiqomah.blogspot.com/2011/12/my-account.html terima kasih;)

Senin, 25 Juni 2012

Bourbon alias Amurou Tooru

haiiii aku kembali lagiiii :) sekarang aku mau post tentang bourbon. orang misterius dari black organization yang ada di manga meitantei conan / detective conan kesukaan akuuuu ^^
cekidotttttttt


tau gak sih pemirsaaaah?*gaya orang lebay* ternyata sang bourbon itu...............
amurou tooru!!!!!!!!!! detektif yang jadi murid nomor satunya kogoro mouri!!! ternyata tebakan aku bener lhoooo :D hehe
padahal sebelumnya, vermouth nelpon bourbon, trus di saat yang bersamaan sera, subaru, sama amuro lagi nerima telpon.
gambar ini bikin kita tambah penasaran, siapa bourbon yang sebenarnya. semua pasti udah ngira bourbon itu subaru. karna tanda-tandanya selalu ke arah dia. ga nyangka kalo ternyata bukan!

chapter 823 detective conan saekarang lagi seru abis! aku rasa para conaners lagi ga sabar nungguin chapter 824 nihhhh

ohya, sera masumi, sempat di culik sama si shuichi akai palsu (vermouth alias sharon vineyard). terus dia di ambil lagi sama subaru okiya yang kerjasama sama yukiko kudo (ibu shinichi).

ini foto waktu amuro ngenalin codenamenya di depan kid yang menyamar menjadi shiho miyano (codename sherry)
segini aja deh pembahasannya. semoga bermanfaat buat pengetahuan tentang conan buat kalian semua :)

thanks for read this :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar