about me ^_^

Foto saya
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
Halo! Nama aku Megawati Istiqomah. kalian bisa panggil aku Ega^^ Sekarang, aku mahasiswi di Universitas Negeri Jakarta Prodi Pend. Vokasional Teknik Elektronika. Untuk mengenalku lebih jauh, kalian bisa lihat akun sosial media-ku di : http://megawatiistiqomah.blogspot.com/2011/12/my-account.html terima kasih;)

Senin, 13 Agustus 2012

i'm comeback ^^

halo semuanyaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!
apa kabar kalian??????
aku comeback nih!!!!!!!!!!!
setelah beberapa lama sibuk dengan MOPDB dan sekarang masih banyak THR yang ngantri, aku sempatkan membuat post ini lho~~ ^^


disini aku mau berbagi cerita tentang 'sekolah baru'ku.
namanya SMK Negeri 26 Jakarta atau yang banyak dikenal dengan sebutan STM Pembangunan Jakarta.
disini aku merasakan indahnya menjadi putri stm ^^
yang sekolah baru 2 minggu, sudah banyak tugas. tapi, disini aku langsung bisa menemukan banyak sahabat :)
kita akan terus sekelas selama 3 tahun dan berwisuda bersama di tahun ke-empat. (sok tau)
ohya, di sekolah tercinta ini aku duduk di kelas X TEI 2. di sekolahku ini ada 6 jurusan. yaitu: Teknik Elektronika Industri, Teknik Komputer da jaringan, Teknik Gambar Bangunan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Permesinan, dan Teknik Instalasi Tenaga Listrik. banyak kaaan? masuk ke sekolah ini tidak mudah lho! dari kira-kira 1044 orang yang mendaftar, hanya 384 orang saja yang diterima! wow! hebat kan sekolahku? hehe
ohya, salah satu alasan aku membuat post ini, karna aku baru saja teringat dengan blog pribadiku ini dari teman kelas 9-ku. dia bilang lewat sms, 'kenapa di blog masih kelas 9?' karna itu laaah aku membuat post ini dan sedikin berbagi cerita tentang sekolahku dengan kalian semua :D
jarak dari rumahku ke sekolah itu kira-kira 10 km. hehe, lumayan jauh ya? tapi masih ada kok teman sekelasku yang rumahnya lebih jauh.
mmmmmm cerita apa lagi yaa?
ohya, yang namanya jadi adik kelas, pasti ada dong kaka kelas yg di idolain? hehe
dan baru beberapa menit yang lalu, aku di confirm sama kakak kelas itu! bagian dari ekskul marawis. namanya HRI. hehehe maaf ya kak kalo aku sok sksd sama kakak. dan maaf juga kalo aku malu-maluin kakak. karna.... kaka itu mirip banget sama mantan aku di smp. hehe :3 dan ternyata, kaka juga suka detective conan dan harry potter! aku suka dua-duanya dari dulu! tapi kakak jangan takut! aku sama sekali gak berharap buat jadi pacar kakak kok. aku cuma fans berat kakak aja :3 hehehe
dan mungkin.. kakak ngerasa kalo kakak lewat di deket aku dan teman-teman selalu ada keributan. karna... aku suka speechless dan histeris kalo ngeliat kakak..... hihihi :3

sekali lagi, buat kak HRI, aku minta maaf kalo udah bikin kakak malu, karna.. yah.. beginilah fansmu... tak tahu malu dan terlalu frontal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar