about me ^_^

Foto saya
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
Halo! Nama aku Megawati Istiqomah. kalian bisa panggil aku Ega^^ Sekarang, aku mahasiswi di Universitas Negeri Jakarta Prodi Pend. Vokasional Teknik Elektronika. Untuk mengenalku lebih jauh, kalian bisa lihat akun sosial media-ku di : http://megawatiistiqomah.blogspot.com/2011/12/my-account.html terima kasih;)

Senin, 28 Oktober 2013

you know everything is you :)

hey, udah lama ya aku ga nulis post disini..
mau curhat boleh kan?
hehe :3


jadi ceritanya aku udah taken^^
eh, salah. bukan ceritanya, tapi kenyataannya :D
dia udah berhasil nyuri hati aku loh:3 aku sadar aku itu cuek. tapi ternyata... dia bisa ngeluluhin aku.. bikin aku move on dari mantan. yeay:D
cara move on? susah-susah gampang sih sebenernya.
kalo aku nih ya, begini ceritanya...




awalnya aku deket sama orang lain. lama-lama lupa ama mantan, trus suka sama orang itu.
eh ternyata orang itu php. yaudah deh nyesek dua kali.
ga gampang loh ngerasa nyesek dua kali. pertama susah move on, kedua di php in. haffft
terus.. datanglah si pencuri hati:3
rajin banget sms-in aku.. kadang aku suka gaenakan kalo ga bales smsnya atau balesnya kelamaan... ya mau gimana lagi? emang udah dari sananya aku cuek gini...
pertama kali kita jalan... itu seru banget!
terus... akhirya dia nembak aku! dan yaps, kita jadian...
nah belum lama ini aku sempet mikir, kok lama-lama keliatannya dia lebih cocok ngobrol sama sahabat aku yang dari smp itu ya?
dan seketika aku inget sama novel yang pernah aku baca.
orang yang: sifat, hobby, kesukaan, dan kebanyakan kesamaannya itu justru gak cocok. karna mereka terlalu sama. yang diomongin ya itu-itu aja. toh yang disukain itu-itu aja kan?
nah, trus aku mikir lagi, kalo sama aku... beda banget. yang aku suka, hobby, dan sifat aku sama dia beda banget. nah justru perbedaan itulah! kita bisa saling ngisi. ga akan ngerasa bosen, karna pasti ada aja hal baru yang salah satu dari kita belum tau..

okay, back to topic.

awalnya, aku masih agak ragu dan belum yakin. tapi lama kelamaan.. makin kesini... aku jadi sayang banget sama dia..
tapi aku bingung deh. duh jadi orang cuek tuh susah ribet banget ya. susah untuk nunjukin rasa sayangnya, dan malah jadi beralih ke over jealous. karna terlalu takut kehilangan, ya jadi gitu deh...

ah! ada lagu yang sering banget kita nyanyiin berdua loh:3 judulnya Hate to Miss Someone. pasti pada tau kan? nah makanya lirik terakhir dari lagu itu aku jadiin judul buat post ini^^

cukup segini aja curhatnya, kapan-kapan disambung lagi. hehe
makasih yaa udah baca;)

2 komentar: